Selasa, 03 Mei 2011

suka ku di waktu subuh..

Waktu menurut orang bule adalah uang..
waktu menurut orang arab adalah ibarat pedang..
waktu menurut ku apa ya??? time is time deh.. :)



sampai kapanpun kita pasti terikat dengan waktu. baik waktu makan, tidur, kerja, waktu gajian bagi seorang karyawan yang selalu ditunggu2 setiap bulannya maupun waktu beribadah dsb.

Tidak ada manusia yg tidak terikat dengan waktu, apalagi kalau sudah datangnya WAKTU maut atau ajal menjemput kita, maka tidak bisa ditawar - tawar lagi jika WAKTU itu telah tiba, maka kita tidak bisa mengelaknya. Dan KEMATIAN itu sudah pasti WAKTUNYA untuk masing2 diri kita, tetapi hanyaALLAH dan malaikat Nya lah yang mengetahuinya.

Yang terpenting adalah bagaimana setiap waktu yang kita lewati merupakan IBADAH kepada ALLAH.
Semoga kita semua slalu dalam lindungan ALLAH SWT, Aminn... sehingga setiap waktu yang kita lewati bernilai pahala yang semata-mata hanya untuk beribadah kepada ALLAH.

btw soal WAKTU, salah satu waktu yang paling aku suka adalah WAKTU SUBUH.
SUBHANALLAH WALHAMDULILLAH WALAA ILAH HAILLALLAH WAULLAHUAKBAR... betapa maha besarnya ALLAH yang menciptakan waktu subuh. karena di waktu subuh banyak sekali hikmah yang kita bisa ambil sampai2 malaikat pun menyaksikan shalat kita di waktu subuh.
"dirikanlah shalat dari sesudah matahari tergelincir sampai gelap malam dan (dirikanlah pula shalat) subuh. Sesungguhnya shalat subuh itu disaksikan (oleh malaikat)."
Dan didalam adzan subuh pun kita selalu di ingatkan bahwa bangun subuh itu lebih baik daripada tidur.

suka ku di WAKTU SUBUH, dimana setelah aku tertidur ternyata ALLAH masih membangunkan aku kembali untuk memberikan kesempatan kepada ku lagi agar aku bisa menunaikan SHOLAT SUBUH dan melaksanakan semua aktifitas yang semoga menjadikan Ibadah bagiku. Aminn.. apalagi jika aku terbangun sebelum masuk waktu SHOLAT SUBUH, setelah aku mandi dan masih ada waktu untuk melakukan sholat tahajud untuk "curhat" kepada ALLAH dan memohon petunjuk agar selalu di Ridhoi NYA.

suka ku di WAKTU SUBUH, dimana setelah aku menunaikan sholat subuh yang terkadang berjamaah bersama istriku tercinta karena ALLAH, lalu ku hampiri anak2 ku yg masih berumur 2&5 tahun sedang tertidur dengan pulasnya kemudian ku kecup kening kedua anak ku dengan penuh rasa cinta karenaALLAH. tanpa sedikitpun aku lupa bahwa didalam hatiku yang paling dalam aku sangat bersyukur "memiliki" dua orang putra putri yang pintar dan sehat. Semoga mereka bisa menjadi anak2 yang sholeh dan sholehah. Aminn Ya Robbal Alamin..

suka ku di WAKTU SUBUH, disaat aku membuka pintu dan menuju keluar rumah lalu ku hirup dalam2 udara yang sangat segar sekali karena tetumbuhan baru saja mengeluarkan banyak sekali Oksigen yang sangat kita perlukan untuk bernafas. Alhamdulillah Ya ALLAH, atas semua nikmat Mu yang tiada dapat hamba menghitungnya. meskipun semua orang di dunia ini menulis diatas kertas dari semua pohon yang ada di seluruh dunia untuk mendeskripsikan nikmat MU ya Rob, maka tidak akan sanggup mendeskripsikan semua nikmat yang telah Engkau berikan Ya Rob..

suka ku di WAKTU SUBUH, sampai2 sebuah group nasyid "RAIHAN" menciptakan lagu tentang subuh hari. betapa indahnya syair yang di dendangkan. Terima kasih RAIHAN..

suka ku di WAKTU SUBUH, ALHAMDULILLAH aku dilahirkan juga di subuh hari pada saat Alm. kakek dari pihak ibu ku sedang melaksanakan SHOLAT SUBUH dan disaat beliau sedang sujud, lahirlah aku dari rahim ibunda ku tercinta karena ALLAH. :)


suka ku di WAKTU SUBUH.. I LOVE TIME OF SUBUH FULL..

1 komentar:

subhandi mengatakan...

silahkan yg mau comment..